Puisi Patah Hati : Lelah Mencintai



Mengapa Aku mencintai orang yang tak mencintaiku ?
Mengapa Tuhan...Mengapa?
Sedangkan di luar sana..
Ada seseorang yang mencintaiku dengan sepenuh Hati
Namun mengapa rasa ini tak untuknya saja?
Andaikan aku di beri kesempatan..
Akanku gunakan kesempatan itu untuk membuka kunci hati ini..
Akan aku buka untuk yang lainnya..
Seseorang yang aku cintai..
Dan juga mencintai aku
Aku tak mampur terbang kehati yang lain ..
Sayapku telah mati..
Kakiku telah kaku..
Tanganku tak mampu lagi meraih..
Meraih hati yang lain..
Aku sudah lelah terus mencintai tanpa dicintai..
Hingga suatu saat aku sadar..
Aku adalah orang yang paling beruntung..
Aku bersyukur pernah memiliki seseorang dalam hidupku.
Semua orang beruntung pernah merasakan Cinta.
Meski hanya mendapat kesempatan menjadi yang Mencintai saja..
Tdk semua orang beruntung dapat dicintai..
Namun Semua orang beruntung pernah mencintai.

by :  http://www.poztmo.com

0 komentar:

Post a Comment

 

Dunia Sastra Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger