Aku Mencintaimu


Siang terang
gelap menghujan
gerimis tak kunjung lebat menghadang
lama sudah ini jarang datang

Untuk orang yang aku sayang
dalam kamar yang kecil ini ku tuliskan
sebuah ungkapan hati dan ketulusan
tentang rasa yang lama ku pendam

lampu hanya tersorot pada sebuah lembaran
bersanding pena hitam
di depannya ada hati kasmaran

Dear, Laila
lama sudah kita jarang menyapa
bentang jarak yang jauh antara kita
membuat ku rindu dan terkadang gila

Sesungguhnya aku takut untuk bicara
tentang perasaan hati yang memberontak
mencari kedamaian hati dalam jiwa
dari seorang bidadari kasihinya

Sudah lama rasa ini ku simpan
dan tak sedikitpun tergoyahkan
aku mencintaimu dengan penuh kejujuran
walaupun aku sulit dengan ungkapan lisan

Mungkin hanya lewat lembaran kusam
kau tau kejujuran dari hatiku
untukmu menanam kasih sayang
Aku mencintaimu .....

0 komentar:

Post a Comment

 

Dunia Sastra Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger