Terus Semangat Pantang Menyerah

Aku harus segera bangkit dari keterpurukan ini
Tak boleh aku menyerah terhadap semunya yang terjadi
Tuhan sudah menggariskan jalan hidup ku begini
Tak sepantasnya aku hanya mengeluh dan berdiam diri

Sungguh teramat bodoh jika aku menyerah hanya karena sesuatu
Dan aku mengabaikan berjuta rahmat yang Tuhan berikan terhadapku
Biarpun aku di benci semua or
ang karna ketidak tahuan mereka akan diruku
Yang harus aku lakukan kini menata hari esok demi kelangsungan hidupku

Aku akan ada buat mereka yang mau menerimaku dengan setulus hati
kan ku jaga perasaan mereka segenam jiwa dan sedalamnya hati nurani
Hanya senyum yang dapat kujanjikan sebagai teman sejati
Ada dan akan selalu ada sampai tiba sa’atnya nanti.

Karya : Dimas Majenank

0 komentar:

Post a Comment

 

Dunia Sastra Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger